Wujudkan Polisi Dicintai Anak, Bhabinkantibmas Kunjungi SDN 2 Idi Rayeuk

Tribrata News Aceh Timur-Untuk mewujudkan Polisi yang selalu dicintai dan menjadi sahabat anak-anak, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk, Brigadir Rayyan Abdullah, lakukan kunjungan ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Idi Rayeuk.
Dengan berkunjung dan berinteraksi bersama murid-murid Brigadir Rayyan Abdullah berharap dapat menjalin hubungan yang dekat dengan mereka, serta sekaligus mewujudkan Polri yang selalu dicintai dan menjadi sahabat anak-anak.
Dalam kunjungannya Brigadir Rayyan Abdullah berinteraksi dan berkomunikasi yang baik dengan murid murid, sehingga mereka merasa nyaman dan akrab.
Selain itu, Brigadir Rayyan Abdullah juga menghimbau kepada pengajar agar selalu waspada dan meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak didiknya terutama pada saat pulang sekolah, dengan memastikan yang menjemput mereka adalah orang tua atau keluarganya, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.
Guru SDN 2 Idi Rayeuk dan murid murid merasa senang sekali dengan kedatangan petugas Bhabinkamtibmas kesekolahnya, dan Mereka meminta kedepannya dapat berkunjung kembali.
Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, S.E mengatakan, kunjungan dan aktif berkomunikasi dengan pelajar seperti itu, adalah suatu upaya yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk dalam mewujudkan Polri yang selalu dicintai dan menjadi sahabat bagi anak-anak. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Wujudkan Polisi Dicintai Anak, Bhabinkantibmas Kunjungi SDN 2 Idi Rayeuk Wujudkan Polisi Dicintai Anak, Bhabinkantibmas Kunjungi SDN 2 Idi Rayeuk Reviewed by Polres Atim on Mei 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.