Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Senin, 25 Juni 2018

Ambil Apel Pagi, Kapolres Aceh Timur Apresiasi Kinerja Anggota Dalam Menjaga Eksitensi Institusi

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H pada Senin (25/06/2018) mengambil apel pagi yang dihadiri Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi S. Sos, M.M, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasie, perwira polres dan seluruh anggota Polres Aceh Timur.
Dalam penyampaianya, selaku pimpinan dirinya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas seluruh anggota Polres Aceh Timur juga polsek jajaran dalam menjaga eksistensi institusi.
“Kami selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, baik yang di polres maupun di polsek yang terus menjaga eksistensi Polres Aceh Timur. Karena keamanan bukan dating serta merta, akan tetapi berkat kesiap siagaan rekan-rekan.” Ungkap AKBP Wahyu Kuncoro.
Meski demikian, sambungnya, kedisiplinan harus lebih ditingkatkan lagi, karena kedisiplinan akan berpengaruh terhadap hak rekan-rekan, seperti remunerasi. Oleh karenanya saya memberi kewenangan penuh kepada Propam untuk memberikan sanksi kepada semua anggota polres, baik perwira maupun bintara. Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar