TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Anggota Sat Binmas Polres Aceh Timur Serahkan Sarana Kontak Beribadah Kepada Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Satuan Binmas Polres Aceh Timur menyerahkan sarana kontak beribadah kepada masyarakat saat melakukan kegiatan silaturahmi ke sejumlah tempat di wilayah hukum Polres Aceh Timur, Senin (04/06/2018).
Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Azman, M.A, S.H, M.H,  mengatakan, kami dari Satuan  Binmas Polres Aceh Timur terus melaksanakan program pembinaan terhadap masyarakat bertujuan agar terpeliharanya kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan masyarakat. Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat setiap saat harus dilaksanakan agar terwujudnya harkamtibmas dan masyarakat merasa aman dari segala bentuk gangguan keamanan. Terangnya.
Atas program tersebut Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H terus mendukung program-program yang positif dari Sat Binmas serta yang didukung juga dari rekan-rekan Bhabinkamtibmas, sehingga nantinya masyarakat dapat merasa lebih dekat dengan Polri serta hubungan dalam kemasyarakatan dapat harmonis dan selaras. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post