Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 13 Juni 2018

Antisipasi Pelemparan Bus, Polsek Julok Intensifkan Patroli Malam

Tribrata News Aceh Timur-Instruksi Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K mulai dijalankan sejumlah polsek jajaranya terutama yang berada di jalan lintas Medan-Banda Aceh dengan mengintensifkan patroli di jalan terutama setelah Sholat Tarawih hingga menjelang sahur.
Seperti terlihat pada, Rabu (13/06/2018) dini hari, sejumlah anggota Polsek Julok melakukan patroli ke sejumlah titik rawan di wilayahnya yang rawan terjadinya pelemparan bus juga menyampaikan himbauan kepada pengemudi serta penumpang kendaraan umum terutama bus antar propinsi agar selalu waspada.
“Ini kita lakukan untuk mengingat pada minggu pertama pelaksanaan puasa terjadi pelemparan bus di wilayah hukum Polres Aceh Timur,” kata Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H.
Pihaknya juga memerintahkan kepada Bhabibkamtibmas untuk memberikan penyuluhan kepada pemuda dan remaja tentang bahaya dari pelemparan bus yang melintas di jalan raya. Dengan pendekatan ini diharapkan mereka tak lagi melempari bus karena dapat mencelakakan orang banyak.
Kami berharap, dengan adanya patroli rutin ini, tak ada lagi pelaku yang nekat melempar bus karena sangat membahayakan sopir dan penumpang. Juga merugikan para pemilik bus dan kami akan mengambil tindakan tegas sesuai undang-undang terhadap para pelaku yang kedapatan melempar bus maupun mobil pribadi di wilayah kami. Tegas Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar