Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Jumat, 22 Juni 2018

Apel Usai Lebaran, Wakapolres Aceh Timur Tekankan Seluruh Anggota Untuk Berubah Menjadi Lebih Disiplin

Tribrata News Aceh Timur-Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi, S. Sos, M.M, Jum’at (22/06/2018) pagi memimpin apel pagi yang bertempat di halaman Polres dengan dihadiri olehKapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H para, Kabag, Kasat, Perwira Polres, Kapolsek, Kasie dan seluruh anggota Polres Aceh Timur.
Dalam amanatnya, Wakapolres Aceh Timur menegaskan kepada seluruh anggota baik di Satuan Fungsi Polres agar mengambil momentum puasa untuk berubah menjadi lebih baik.
Mewakili Bapak Kapolres, kami mengajak kepada rekan-rekan agar mengambil hikmah dari puasa yang telah kita laksanakan selama satu bulan kemarin, yakni berubah untuk menjadi lebih baik lagi.” Tegas Kompol Apriadi.
Lebih lanjut ia menambahkan, tingkat kewaspadaan dan kedisiplinan harus lebih ditingkatkan dan bertanggungjawab terhadap tugas pokok masing-masing fungsi, agar semua kinerja masing-masing anggota bisa berjalan dengan standar operasional prosedur (SOP) dengan tujuan agar Polri pada umumnya danPolres Aceh Timur pada khususnya kian dicintai dan dibanggakan masyarakat. Tegas Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S. Sos, M.M.
Setelah melaksanakan apel pagi perdana, Kapolres bersama Wakapolres dan para perwira lainya menghampiri anggota peserta apel guna halal bihalalsilaturahmi sebagai bentuk saling berma’afan. (IwanGunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar