Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Sabtu, 02 Juni 2018

Bersama Warga Di Ladang, Ini Pesan Anggota Polsek Banda Alam Kepada Masyarakat

Tribarat News Aceh Timur-Untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat, anggota Polsek Banda Alam, Brigadir M. Jamil bersama Brigadir M. Walidin melaksanakan sambang di ladang Saipul di Gampong Panton Rayeuk T, Sabtu (02/06/2018), dalam sambangnya keduanya menghimbau kepada masyarakat agar ikut menjaga keamanan lingkungan
Tak lupa juga, dia mengingatkan kepada Saipul agar pada saat melaksanakan aktivitas di luar, seperti ke ladang agar pastikan rumah dalam keadaan aman terkunci untuk terhindar dari tindak pencurian.
Selain itu, Brigadir M. Jamil bersama Brigadir M. Walidin menyampaikan bila pada saat bekerja di kebun/ladang maupun dirumah agar selalu memberikan kunci pengaman tambahan pada kendaraan bermotor agar terhindar dari curanmor.
Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir membenarkan giat tersebut, dia menyampaikan bahwa giat sambang ini merupakan upaya dari pihak Polsek Banda Alam dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat.
“Mudah-mudahan dengan sambang yang dilakukan secara rutin ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutur Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar