Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Senin, 04 Juni 2018

Bulan Ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Aktif Sambangi Tokoh Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Peran serta elemen masyarakat seperti; tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam menciptakan iklim yang kondusif, sangat diharapkan.
Menyadari betapa pentingnya peran serta para tokoh dalam menciptakan suasana yang kondusif ini, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong, Brigadir Mursyidi secara aktif menyambangi dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya. Seperti pada Senin (04/06/2018) yang bersilaturahmi dengan salah satu Tokoh Masyarakat Gampong Seunebok Dalam, Abdullah.
Dalam silaturahminya tersebut, Brigadir Mursyidi menyampaikan pesan kamtibmas mengajak Abdullah agar turut menciptakan suasana yang kondusif serta berperan aktif menangkal faham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.
Kapolsek Idi Tunong, Iptu Musa mengatakan bahwa salah satu tugas Satgas Nusantara adalah mengedepankan peran Binmas maupun Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan melakukan sambang atau safari kamtibmas ke tokoh masyarakat.
Sementara itu, Abdullah menyatakan, “Kami mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif baik selama bulan Ramadhan serta mengutuk tindakan teroris , sinergitas antara aparat pemerintah dan tokoh masyarakat sangat penting dalam menangkal faham radikal.” Tegas Abdullah. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar