Circle Gallery

Jumat, 01 Juni 2018

Bulan Ramadhan, Polsek Darul Aman Tingkatkan Patroli Malam Di Pemukiman Warga

Tribrata News Aceh Timur-Untuk mecegah terjadi tindak pidana merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Kepolisian, namun semua itu tidak akan terlaksana dengan sukses apabila tanpa adanya bantuan dari masyarakat. Oleh karena itu Poslek Darul Aman secara intensif mengadakan patroli malam hingga ke pemukiman warga. Seperti yang dilakukan 2 (dua) anggpota Polsek Darul Aman yang melakukan patroli di Gampong Beunot, Jum’at (01/06/2018) dini hari.
Langkah-langkah yang kami, seperti melaksankan patroli secara rutin di jam-jam rawan malam hari guna mencegah terjadinya curat, curas maupun curanmor di bulan Ramadhan, terang Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara.
Ditambahkanya,patroli malam ini tidak jauh halnya dengan patroli di hari biasa sama-sama menciptakan rasa aman, nyaman untuk warga. Yang membedakan patroli hanya ini bulan suci Ramadhan kita dari pihak kepolisian harus serba ekstra. Oleh karena itu kami dari pihak kepolisian mengharapkan terciptanya keamanan dan kenyamanan warga. Pungkas AKP Masri Aswara. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar