Circle Gallery

Sabtu, 02 Juni 2018

Bulan Ramadhan Tak Surutkan Bhabinkamtibmas Polsek Julok Lakukan Patroli

Tribrata News Aceh Timur-Menunjukkan kehadiran anggpta Polri di tengah-tengah masyarakat dapat menujukkan kinerja Polisi yang profesional dan mengedepankan pelayanan kepolisian di hadapan warga masyarakat meski dalam sedang melaksanakan ibadah puasa.
Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Julok, Brigadir Salamudddin Sari yang melakukan patroli ke desa binaanya di Gampong Blang Pauh Dua, Minggu (03/06/2018).
Saat melintasi Dusun Ceubrek, Brigadir Salamuddin Sari bertemu dengan Kepala Dusun setempat dan diperoleh informasi Dusun Ceubrek dalam situasi aman dan kondusif.
Selanjutnya Brigadir Salamuddin Sari memberikan himabuan kamtibmas kepada Kadus Ceubrek yang mana untuk menjaga keamanan lingkunganya dan diminta agar mengaktifkan kembali aturan wajib lapor 1 x 24 jam bagi pendatang yang masuk ke gampong.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan penyampaian Bhabinkamtibams tersebut bermaksud untuk mencegah dan deteksi dini bila ada  pelaku criminal sekaligus untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan  di gampong. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar