Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Sabtu, 02 Juni 2018

Cegah 3C Di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Sambangi Tokoh Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Antisipasi kerawanan dan meningkatnya kejahatan baik Curranmor, Curras, Currat ( 3C ) di bulan Ramadhan 2018 yang dimungkinkan meningkat, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam mengajak seluruh elemen masyarakat ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing
Seperti yang dilakukan oleh Bripka Yuhaidir Brigadir M. Walidin yang melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Tokoh Masyarakat Gampong Panton Rayeuk T dengan menyampaikan pesan kamtibmas, Sabtu (02/06/2018).
Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir menerangkan bahwasannya pihaknya telah memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu melekat dan bersama-sama dengan warga desa binaan agar terjalin kedekatan serta kerjasama di dalam menjaga dan mewujudkan keamanan, ketertiban serta bila terjadi sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas akan dapat segera diantisipasi sedini mungkin.
“Dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat, akan dapat menumbuhkan kepercayaan warga terhadap Polri sehingga warga tidak akan sungkan untuk memberikan informasi kepada Polsek Banda Alam utamanya yang menyangkut kamtibmas,” jelas Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar