Circle Gallery

Sabtu, 02 Juni 2018

Ciptakan Bulan Ramadhan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Sambang Tokoh Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci bagi umat Islam, butuh partisipasi seluruh kalangan masyarakat untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan 1439 H.
Hal tersebut tidak menyurutkan Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam, Bripka Afrizal.Y bersama Bripka Pianda. R untuk melakukan sambang ke desa binaan mereka di Gampong Meunasah Hagu, Sabtu (02/06/2018).
Pada kesempatan tersebut Bripka Afrizal.Y bersama Bripka Pianda. R melaksanakan sambang dengan tokoh masyarakat yaitu Rusli (48) dan Husaini (50) dengan mengajak untuk bersama-sama menjaga kerukunan, kebersamaan dan keamanan terlebih dalam suasana bulan suci Ramadhan, jangan mudah terprofokasi dengan berita yang tidk benar dan menolak segala bentuk terorisme dan tadikalisme. Himbau Bripka Afrizal.Y.
Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono mengatakan, kegiatan sambang desa dengan bersilaturahmi kepafa tooh masyarakat tersebut bertujuan agar seluruh elemen masyarakat terus berpartisipasi dalam menjaga keamanan, kerukunan dan kebersamaan pada bulan suci Ramadhan 1439 H. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar