Ciptakan Perairan Yang Aman Dan Kondusif, Polair Polres Aceh Timur Tingkatkan Patroli

Tribrata News Aceh Timur-Sabtu (23/06/2018), Kasatpolair Polres Aceh Timur, Iptu Pidinal Limbong bersama sejumlah anggotanya melaksanakan patroli dan binmas perairan kepada masyarakat perairan dan nelayan di perairan Idi Rayeuk menuju perairan 10 mill laut untuk memberikan rasa aman dalam melaksanakan kegiatan di perairan guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
Patroli yang dilaksanakan di wilayah hukum perairan Wilyah Hukum Polres Aceh Timur ini juga sebagai upaya preventif dan deteksi dini terjadinya tindak pidana diperairan seperti penangkapan ikan dengan menggunakan jaring trawl, penyelundupan, penyalahgunaan BBM dan tindak pidana lainnya.
Iptu Pidinal Limbong mengatakan, “Sebagai anggota Polisi Perairan yang profesional, kami harus peka dan jeli terhadap perkembangan situasi untuk menjaga keamanan lingkungan tugasnya. Rutinya kegiatan patroli yang kami laksanakan ini dengan tujuan meminimalisir para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya dan kami dari Satpoair Polres Aceh Timur selalu siap untuk mengamankan wilayah perairan Wilayah Hukum Polres Aceh Timur. Tegasnya. (Iwan Gunawan).
Ciptakan Perairan Yang Aman Dan Kondusif, Polair Polres Aceh Timur Tingkatkan Patroli Ciptakan Perairan Yang Aman Dan Kondusif, Polair Polres Aceh Timur Tingkatkan Patroli Reviewed by Polres Atim on Juni 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.