Circle Gallery

Sabtu, 02 Juni 2018

Dengan Patroli Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Monitor Situasi Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Brigadir Yusri bersama Brigadir Muamal anggota Polsek Serbajadi, meningkatkan kegiatan patroli sambang desa melalui door to door sistem di wilayah binaannya pada desa binaanya di Gampong Peunaron Lama dengan singgah dan menjalin komunikasi warga, Sabtu (02/06/2018). Kegiatan komunikasi dilakukan bersama warga terutama anak-anak remaja usai pulang Sholat Tarawih.
Kapolsek Serbajadi, Ipda Ade Candra mengatakan, kegiatan dilakukan melalui jalinan komunikasi bersama sekaligus diarahkan terkait tindakan preventif sebagai langkah antisipasi terhadap aksi pencurian terhadap kendaraan bermotor terutama roda dua maupun.
“Kami menghimbau warga terutama remaja agar ikut peduli lingkungan dengan lebih memperketat penjagaan maupun dalam pengawasan sehari-hari, jangan sampai lengah dalam melakukan pengawasan sehingga para pelaku kejahatan dapat dengan mudah melakuakn aksinya. Himbau Ipda Ade Candra.
Ditambahkanya, untuk itu jalinan kebersamaan dalam menciptakan situasi aman melalui komunikasi sangat perlu dilakukan. Terutama dengan selalu memberi masukan berbagai informasi, baik yang didengar ataupun diketahui secara langsung di lingkungan.
“Sekecil informasi yang disampaikan oleh masyarakt pasti akan kami tindaklanjuti sehingga tidak sampai menimbulkan dampak yang lebih besar. Jika demikian juga dapat memperkuat jalinan komunikasi antara Kepolisian dan warga Peunaron untuk bersama-sama menjaga keamanan,” pungkas Kapolsek Serbajadi, Ipda Ade Candra. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar