Circle Gallery

Minggu, 03 Juni 2018

Diduga Dibawa Kabur Pacar, Gadis Madat Menghilang Dari Rumah

Tribrata News Aceh Timur-Rahmiana Binti M. Hasyim anak gadis di bawah umur warga Gampong Pante Meurbo, Kecamatan Madat dilaporkan hilang oleh ibunya Toibah Binti Yunus (49). Diduga hilangnya Rahmiana dibawa kabur pacarnya.
Kaburnya Rahmania sepertinya sudah direncanakan dengan matang. Pasalnya, ia pergi meninggalkan rumah dengan membawa pakaian yang dibungkus rapi di tas ranselnya, selain itu ia juga bisa memanfaatkan waktu luang saat orang tuanya tidak berada di rumah, namun kepergian Rahmania sempat terlihat oleh tetangganya saat ia meninggalkan rumah pada Kamis (17/05/2018) sekira pukul 18.00 WIB.
Kapolsek Madat Ipda Syafrizal, Minggu (03/06/2018)  membenarkan peristiwa tersebut, hal itu beradasarkan atas laporan Toibah Binti Yunus pada Jum’at (01/06/2018). Kepada penyidik pelapor menceritakan, usai kepergian putrinya ia berusaha mencari ke mana-mana namun tidak membuahkan hasil.
Namun pada Kamis (31/05/2018) Toibah mendapatkan kabar dari Saiful Bahri yang merupakan menantu pelapor yang saat itu sedang di Banda Aceh juga melakukan pencarian, mengatakan bahwa ada seorang laki-laki atas nama Muslim Bin M. Saleh (mantan pacar Rahmiana) yang mengetahui keberadaan Rahmiana namun tidak memberitahukan kepada Saiful Bahri di mana Rahmiana, bahkan Muslim juga mengatakan akan menikahi Rahmiana walau tanpa dizinkan oleh kedua orang tuanya.
Mengetahui hal yang demikian orang ibu kandung Rahmiana membuat laporan resmi kepada kami dan saat ini kami sedang melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut. Terang Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar