Circle Gallery

Rabu, 13 Juni 2018

Dorong Warga Aktifkan Ronda Malam, Polres Aceh Timur Gelar Lomba Siskamling

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72, Polres Aceh Timur melalui Satuan Binmas mengadakan lomba Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) dan cipta kondisi (Cipkon).
Lomba Siskamling diikuti sebanyak 18 polsek jajaran Polres Aceh Timur sebagai pesert yang selanjutnya masing-masing polsek menyertakan Pos Kamling di wilayahnya untuk dilombakan, sedangkan penilaian berlangsung sejak Selasa (12/06/2018) sampai dengan Rabu (13/06/2018).
Untuk dewan juri terdiri dari Kabag Ops Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M, Kabag Sumda Kompol Sujarwo dan Kasat Binmas Iptu Azman.M.A, S,H.M,H.
Keluar sebagai juara adalah; Juara I Polsek Serbajadi, Juara II Polsek Madat dan Juara III Polsek Idi Tunong, para pemenang berhak mendapatkan Trophy, Piagam Penghargaan dan uang pembinaan kepada masing-masing para pemenang.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas Iptu Azman, M.A, S.H, M.H selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72, lomba ini sekaligus bertujuan menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif Tahun 2019.
"Kita ingin situasi menjelang sampai dengan pelaksanaan pemilu wilayah hukum Polres Aceh Timur tetap terjaga aman dan kondusif," ujar Iptu Azman, Rabu (13/06/2018).
Kami berharap, lanjutnya, melalui lomba Siskamling ini dapat menjadi sarana membangun komunikasi, kebersamaan dan kesetiakawanan antara Polri dan masyarakat. Terang Kasat Binmas Polres AcehvTimur, Iptu Azman, M.A, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar