Circle Gallery

Senin, 04 Juni 2018

Gelar Rakor Operasi Ketupat Rencong 2018, Kapolres Aceh Timur Evaluasi Pengamanan Tahun Lalu

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dengan didampingi Kabag Ops, Kompol Raja Gunawan, S.H memimpin Rapat Rapat Koordinasi (Rakor) Operasi Ketupat Rencong 2018 di Aula Wira Satya Polres Aceh Timur dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1439 H, Senin (04/06/2018).
Kapolres Aceh Timur menyampaikan bahwa Rakor yang dilaksanakan ini adalah rakor awal menjelang akan dilaksanakanya hari Raya Idul Fitri 1439. H, hal tersebut untuk menjaga keamanan dalam perayaan hari raya nanti.
Untuk tetap terjaganya keamanan tersebut akan dilaksanakan kegiatan Operasi Ketupat Rencong 2018 Nantinya rapat-rapat akan terus dilaksnakaan untuk mengevaluasi kegiatan, baik yang sudah maupun yang akan dilaksanakan.
"Kami menggelar rapat Koordinasi bersama Instansi untuk mengevaluasi pelaksanaan Operasi Ramadniya tahun lalu. Pada tahun ini juga dilakukan penyempurnaan, sehingga pelayanan pelayanan baik dari Pengamanan Mudik, pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri hingga Arus balik dapat dilaksanakan maksimal, ” terangnya.
Selain itu, AKBP Wahyu Kuncoro, juga menyampaikan hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur masih kondusif.
Pada Operasi Operasi Ketupat Rencong 2018 pihaknya nanti akan saling bersinergi terutama dalam memberikan Pelayanan keamanan Arus Mudik dan Arus balik sepanjang jalur, "
Dengan rapat koordinasi dilaksanakan lebih awal diharapkan pelaksanaan Operasi Ketupat Rencong 2018 lebih maksimal dari tahun tahun sebelumnya.
Pada rapat tersebut dihadiri oleh Dandim 0104/Atim diwakili oleh Pasi Ops Kapten Inf. Suharianto, Kepala Sat Pol PP T. Amran, Perwakilan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur, Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur, Dinas Kesehatan, Sentra Komunikasi (Senkom) Aceh Timur dan para kapolsek jajaran Polres Aceh Timur. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar