Circle Gallery

Sabtu, 02 Juni 2018

Jalin Hubungan Emosional, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Sambang Ke Tokoh Pemuda Gampong Beuringin

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.
Hal tersebut juga dilakukan oleh Brigadir Helmi Anwar bersama Brigadir M. Lazuardiansyah yang menyambangi warga desa binaannya dan bersilaturahmi dengan Tokoh Pemuda, Gampong Beuringin, Umar, Sabtu (02/06/2018).

Melalui kegiatan sambang tersebut keduanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.
Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin mengatakan, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas, terlebih pada bulan puasa seperti saat ini.
“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan warga dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” Terang Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar