Jalin Silaturahmi, Kapolsek Julok Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Dewan Dewan Guru Dayah Abu Paya Pasi

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka mengantisipasi paham Radikalisme dan jalin komunikasi dengan para tokoh agama di wilayahnya, Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H bersilahturahmi di Dayah Bustanul Huda Pimpinan Tgk. H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi) di Gampong Alue Cek Doi, Sabtu (23/06/2018).
Dalam obrolanya, Ipda Eko Hadianto, mengajak bekerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Julok  pada khususnya. Ia juga menyampaikan dengan sering datang ke dayah diharapkan dapat menambah hubungan yang harmonis antara Polri dengan dayah beserta pengasuh pondok pesantren dan para santri sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.
Sementara itu, Tgk. Mahdi salah satu dewan guru Dayah Abu Paya Pasi sangat setuju dengan apa yang disampaikan oleh Kapolsek tersebut terutama dalam menjaga keamanan dan berterima kasih suatu kebanggaan atas kedatangan Kapolsek Julok. Ungkapanya. (Iwan Gunawan).
Jalin Silaturahmi, Kapolsek Julok Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Dewan Dewan Guru Dayah Abu Paya Pasi Jalin Silaturahmi, Kapolsek Julok Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Dewan Dewan Guru Dayah Abu Paya Pasi Reviewed by Polres Atim on Juni 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.