Circle Gallery

Sabtu, 09 Juni 2018

Kapolres Aceh Timur Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Tribrata News Aceh Timur-KapolresAceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari Idi Tunong, Darul Aman dan Idi Rayeuk, Sabtu (09/06/2018).
Dalam sambutanya Kapolres Aceh Timur menyampaikan, dengan kegiatan berbuka bersama dengan anak panti asuhan ini mudah-mudahan dapat meningkatkan sillaturahmi dan saling berbagi untuk kita semua," sebutnya.
Selain itu, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H juga mohon do’a dan dukungan para ulama, agar Polres Aceh Timur bisa menjaga stabilitas kamtibmas agar terus terjaga dalam kondisi aman, nyaman dan kondusif. Dengan kondisi yang demikian membuat kita dalam menjalankan aktifitas sehari-hari bisa berjalan lancar aman dan nyaman, ungkap Kapolres Aceh Timur.
Menurutnya, dalam tugas dan tanggung jawabnya terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian dalam pembinaan masyarakat. Polisi harus dekat dan terus membangun komunikasi ataupun bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Inti dari kegiatan ini yakni membangun komunikasi dan silaturahmi sekaligus mengajak para ulama tokoh agama, tokoh masysarakat dan perangkat desa yang hadir untuk melakukan cegah tangkal dari ajaran kelompok radikal ataupun paham yang membenturkan dengan kelompok lainnya. Tegas Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar