Circle Gallery

Senin, 11 Juni 2018

Kapolres Aceh Timur Cek Pos Pengamanan Dan Pelayanan Operasi Ketupat Rencong 2018

Tribrata News Atim-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dengan didampingi Wakapolres Kompol Ariadi, S. Sos, M.M dan Kabag Ops Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M, pada Senin (10/06/2018) melakukan pengecekan Pos Pengamanan Dan Pelayanan Operasi Ketupat Rencong 2018.
Dalam menghadapi arus mudik menjelang dan sesudah Idul Fitri 1439 H tahun ini, Polres Aceh Timur dalam rangka Operasi Ketupat Rencong 2018 menyiapkan 1 (satu) Pos Pelayanan yang didirikan di halaman Mesjid Darusshalihin, Idi Rayeuk, 2 (dua) Pos Pelayanan yang berada di Gampong Nicah, Kecamatan Simpang Ulim dan di depan Terminal Baru Peureulak.
Selain mengecek kesiapan personel pengamanan Kapolres Aceh Timur juga melakukan pemeriksaan mulai dari administrasi posko hingga jumlah personel yang melaksanakan pengamanan di posko.
Kapolres besama Wakapolres dan Kabag Ops Polres Aceh Timur, juga menyerahkan bingkisan lebaran  kepada petugas yang terlibat di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rencong 2018.
Kapolres Aceh Timur mengaku puas dengan kesiapan anggota yang terlibat dalam pengamanan lebaran ini, meski demikian pihaknya tetap meminta kesiagaan tim gabungan sekaligus menaruh harapan semua tim saling membantu dan memberikan kontribusi sesuai tugas.
AKBP Wahyu Kuncoro menyampaikan, dilihat dari beberapa posko sudah aman terkendali. "Tujuan dari peninjauan ini, memastikan semua petugas khususnya kepolisian dan instansi terkait lainnya sudah siap melakukan pengamanan dan saat ini, dapat dipastikan semua aman terkendali." Terang Kapolres.
Ditambahkannya, Posko penjagaan itu sendiri didirikan memang dikhususkan untuk melaksanakan tugas aparat memberikan perlindungan dan pelayanan dalam kepentingan menyambut lebaran ini. "Pos ini akan didirikan selama 18 hari mulai tanggal 07 Juni sampai dengan 24 Juni 2018 mendatang." Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar