Kapolres Aceh Timur Ikut Melayat Ke Rumah Anggota Satreskrim Yang Orang Tuanya Meninggal Dunia

Tribrata News Aceh Timur-Sebagai wujud kepedulian Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, pada Rabu (20/06/2018) melayat ke rumah Bripda Heryzal Syahputra Baur Iden Sat Reskrim Polres Aceh Timur yang orang tuanya meninggal dunia pagi.
Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan.
“Selaku pimpinan mewakili anggota baik yang di polres maupun di polsek, kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum, semoga Allah SWT mengampuni kesalahanya dan ditempatkan di sisi-Nya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman lahir dan batin.” Ungkap Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Kapolres Aceh Timur bersama sejumlah pejabat utama juga ikut mengatar jenazah ayah Bripda Heryzal Syahputra menuju ke pemakaman. (Iwan Gunawan).
Kapolres Aceh Timur Ikut Melayat Ke Rumah Anggota Satreskrim Yang Orang Tuanya Meninggal Dunia Kapolres Aceh Timur Ikut Melayat Ke Rumah Anggota Satreskrim Yang Orang Tuanya Meninggal Dunia Reviewed by Polres Atim on Juni 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.