Circle Gallery

Jumat, 29 Juni 2018

Kapolres Aceh Timur Pimpin Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara Ke-72

Tribrata News Aceh Timur-Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-72 Tahun 2018, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengerahkan seluruh anggota polres untuk melaksanakan bakti sosial bakti membersihkan lingkungan di beberapa lokasi, Jumat (29/06/2018) pagi. Ada tiga lokasi kerja bakti yaitu Mesjid Agung Darussholihin Idi, Pasar Idi dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kuala Idi.
Dengan membawa peralatan seperti sapu, cangkul serta tempat sampah, sejumlah personel polisi tampak semangat membersihkan lingkungan di lokasi kerja bakti. Mereka membersihkan sampah dan daun-daun kering yang berserakan serta mencabut rumput yang mulai tumbuh. Setelah sampah terkumpul kemudian diangkat dibawa ke bak penampungan sampah.
Kapolres Aceh Timur mengatakan kerja bakti dilakukan dalam rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018. Berbagai kegiatan sosial telah dilaksanakan, salah satunya kegiatan membersihkan fasilitas umum, seperti mesjid dan pasar.
"Giat ini juga merupakan program kerja kami, yakni dengan tujuan agar terjalin silaturahim yang baik, sehingga dapat tercipta hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat," terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar