Circle Gallery

Kamis, 14 Juni 2018

Kapolsek Julok Pantau Perayaan Meugang

Tribrata News Aceh Timur-Sejak pagi tadi, Kamis (14/06/2018) sejumlah pasar di wilayah Aceh Timur disibukkan dengan pelaksanaan hari meugang. Itu sebabnya, diperlukan pengaturan parkir dan patroli keamanan dari jajaran kepolisian. Salah satunya Polsek Julok.
Nah, untuk menjamin terciptanya ketertiban dan kenyamanan bagi warga Kota, Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H bersama jajarannya, terjun langsung ke pasar di Jalan Stadion TM. Jafar, Desa Blang Pauh Sa.
“Kami selalu menghimbau agar warga sama-sama menjaga dan menciptakan ketertiban serta ekstra hati-hati terhadap pencopet serta pelaku kenderaan bermotor selama bulan ramadhan,” himbau Ipda Eko Hadianto.
Menurutnya, dari pagi hingga siang berjalan, situasi dan kondisi aman dan terkendali. “Mudah-mudahan, kami berharap situasi dan kondisi ini terus terjaga hingga usai Idul Fitri mendatang,” katanya.
“Waspada tetap perlu, terhadap adanya niat dari orang-orang tertentu untuk melakukan pencurian, khususnya curanmor,” ujar Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar