Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Jumat, 08 Juni 2018

Kapolsek Nurussalam Amankan Warga Indra Makmur Dari Amukan Massa

Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Nurussalam, Iptu Soegiono bersama sejumlah anggotanya, pada Jum’at (08/06/2018) pagi dinihari menyelamatkan 2 (dua) orang laki-laki dalam kondisi kritis akibat diamuk massa karena keduanya dicurigai sebagai pelaku pencurian hewan ternak, kambing.
Iptu Seogiono menjelasakan, sekira pukul 04.00 WIB kami memperoleh informasi bahwa di Gampong Baroh Bugeng ada orang yang diamuk warga karena diduga sebagai pelaku pencurian kambing, pasalnya belakangan ini di wilayah tersebut sering kehilangan anak hewan ternak.
Memperoleh informasi tersebut, kami dengan bersama anggota langsung ke lokasi yang disebutkan oleh warga. Setibanya di tempat, terdapat 2 (dua) orang pria yang belakangan diketahui bernama Munawar, (27) dan Supriadi (22) keduanya warga Kecamatan Indra Makmur dalam kondisi babak belur. Tidak jauh dari posisi mereka, sepeda motor yang mereka kendarai juga tidak luput dari amukan massa.
Hasil keterangan dari warga setempat, mereka menjadi sasaran amaukan warga karena keduanya dicurigai sebagai pelalaku pencurian hewan ternak, yang belakangan ini marak terjadi di wilayah mereka.
Mengetahui kondisi keduanya yang demikian, kami membawa keduanya ke Puskesmas Nurussalam untuk mendapat pertolongan medis, namun ada satu korban kondisinya yang agak parah selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud Idi.
Sementara itu kami terus akan melakukan pendalaman terhadap peristiwa ini, dan kami menghimbau kepada warga, apabila mendapatkan atau mengetahui pelaku tindak pidana kami tegaskan agar tidak bermain hakim sendiri, serahkan kepada kami.  Terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar