Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 12 Juni 2018

Kapolsek Nurussalam Santuni Anak Yatim Piatu Gampong Keude Bagok Sa

Tribrata News Aceh Timur-Untuk melengkapi kegiatan keagamaan di bulan suci Ramadhan 1439. H, pada Selasa (12/06/2018) petang, Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono bersama sejumlah anggotanya melakukan kegiatan Safarai Ramdahan dengan melaksanakan Sholat Maghrib, Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjama’ah di Mesjid Al Ikhlas, Gampong Keude Bagok Sa yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim piatu yang ada di gampong setempat.
Turut hadir pada kegiatan itu diantaranya, Camat Nurusssalam, Zainuddin dan unsur Forum Komunikasi Kecamatan (Fokopimcam) yang lain.
Dalam sambutannya Iptu Soegiono memaparkan beberapa hal terkait dengan situasi keamanan terkini di wilayah Nurussalam.
Dikatakanya bahwa peran serta masyarakat dan ulama dalam mendukung kondusifitas kamtibmas di wilayah Nurussalam adalah salah hal yang utama di samping sinergitas antara TNI dan POLRI.
“Kita semua mempunyai komitmen saling menjaga, meningatkan dalam hal kondusifitas keamanan, kami tidak bisa bekerja sendiri, oleh karenanya peran serta masyarakat adalah salah satu unsur yang penting dalam pemeliharaan kamtibmas.” Ungkap Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar