Circle Gallery

Jumat, 01 Juni 2018

Kapolsek Peureulak Barat Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Tribrata News Aceh Timur-Polsek Peureulak Barat mengadakan acara buka puasa bersama (Bukber) dengan Muspika dan para ulama di dan anak yatim di Kantor Polsek Peureulak Barat, Kamis (31/05/2018), malam.
Tidak hanya buka bersama, Polsek Peureulak Barat juga memberikan santunan kepada anak yatim, yang rata-rata bertempat tinggal di lingkungan polsek.
“Di bulan yang penuh rahmat dan suci ini, mari kita melangkah maju dengan memegang teguh landasan Pancasila beserta kesejahteraan bersama, dengan menjaga satu dengan yang lain,” kata Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin.
Dalam kesempatan itu, Iptu Burhanuddin juga minta para ulama atau tokoh agama yang hadir di lokasi acara, untuk sama-sama menjaga area lingkungan rumah, agar keamanan, ketertiban, serta kenyamanan timbul di lingkungan masyarakat.
“Setidaknya mari kita jaga suasana Ramadhan yang kini syahdu, dan damai tanpa ada tindak kriminal maupun hal-hal yang bisa merugikan masyarakat dan mengganggu situasi kamtibmas yang sudah terjaga kondusi,” terangnya.
Usai sambutan, pembagian santunan kepada puluhan anak yatim piatu ini dilakukan disaat jelang berbuka puasa.
Tak hanya itu, dalam acara buka puasa bersama ini dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi antara Kepolisian dengan para ulama untuk menjaga kebersamaan dalam menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayah Peureulak Barat. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar