Kapolsek Ranto Peureulak Mengajak Perangkat Gampong Untuk Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Noca Tryananto, S. TrK, pada Rabu (20/06/2018) siang mengumpulkan seluruh perangkat gampong di wilayah Ranto Peureulak di aula polsek setempat.
Kegiatan ini selain sebagai ajang bersilaturahmi sekaligus Halal Bi Halal. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Ranto Peureulak mengajak seluruh perangkat gampong untuk terus menjaga kamtibmas di wilayahnya supaya tetap terjaga dalam kondisi yang aman dan nyaman serta kosndusif.
Beberapa penegasan yang disampaikan oleh Kapolsek Ranto Peureulak diantaranya, mengharapkan kerja sama perangkat gampong untuk mewaspadai segala bentuk paham radikal yang bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Ipda Noca Tryananto juga berpesan yang selanjutnya untuk diteruskan kepada warganya agar mengawasi pergaulan putra-putrinya supaya terhindar dari kenakalan remaja, khususnya narkotika.
Menurutnya, narkotika saat ini tidak lagi melihat status sosial dan wilayah, dipelosok gampong juga sudah menjadi sasaran peredaran narkotika. Terangnya.
Terakhir pihaknya juga menghimbau warga Ranto Peureulak untuk tidak melakukan penambangan secara illegal, karena selain membahayakan keselamatan jiwa, kegiatan tersebut juga melanggar aturan hukum.
“Kami selalu menghimbau agar warga untuk bersabar sambil menunggu regulasi dari pemerintah, apakah kegiatan penambangan dilegalkan atau dihentikan. Tegas Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Noca Tryananto, S. TrK. (Iwan Gunawan).
Kapolsek Ranto Peureulak Mengajak Perangkat Gampong Untuk Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas Kapolsek Ranto Peureulak Mengajak Perangkat Gampong Untuk Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas Reviewed by Polres Atim on Juni 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.