Circle Gallery

Selasa, 12 Juni 2018

Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Pimpin Patroli Ke sejumlah Obyek Vital

Tribrata News Aceh Timur-Meskipun sedang menjalankan puasa,  hal ini tidak menyurutkan Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP Ahmad Yani untuk memimpin patroli ke sejumlah obyek vital, Selasa (12/06/2018).
Menurut AKP Ahmad Yani, patroli ini merupakan salah satu tugas pokok Satuan Shabara Polres Aceh Timur yang harus melaksanakan patroli untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai upaya menjaga harkamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur, terlebih di bulan Ramadhan seperti saat ini.
Kali ini obyek vital yang menjadi sasaran adalah perbankan, SPBU dan beberapa kantor objek vital lainnya yang menjadi sasaran patroli.
SPBU menjadi sasaran patroli karena ini merupakan salah satu aset dan sangat rawan tindak kriminal maupun kebakaran. Patroli SPBU ini juga untuk mengecek keadaan dan reaksi masyarakat setelah adanya kenaikan BBM.
“Kegiatan Patroli ini pun dilaksanakan guna membangun kerja sama dan koordinasi dalam bidang Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lokasi obyek vital tersebut.” Terang Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP Ahmad Yani. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar