Kasium Polsek Pantee Bidari Sosialisasi Layanan Call Center 110

Tribrata News Aceh Timur-Kasium Polsek Pantee Bidari mensosialisasikan Layanan Call Center 110 “Halo Polisi” kepada warga Gampong Matang Peureulak, Sabtu (23/06/2018).
Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto, S.T.P, mengatakan, Kehadiran Layanan Call Center 110 POLRI ditujukan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik.
Dalam penyelenggaraan layanan contact center, telah disiapkan sebuah sistem aplikasi yang dapat memungkinkan pencatatan /perekaman setiap interaksi Polri & masyarakat, sehingga dimungkinkan pengendalian response kebutuhan masyarakat terhadap Polri.
Masyarakat yang nantinya melakukan panggilan ke nomor akses 110 akan langsung terhubung yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan (kecelakaan, bencana, kerusuhan, dll.) dan pengaduan (penghinaan, ancaman, tindak kekerasan dan lain-lain).
Masyarakat bisa menggunakan layanan Contact Center 110 secara gratis. Namun demikian, Polri menghimbau agar layanan 110 ini tidak dibuat main-main, karena jika nantinya terjadi seperti itu, pihak Polri tentu akan melacak masyarakat yang membuat laporan bohong. Terang Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto, S.T.P. (Iwan Gunawan).
Kasium Polsek Pantee Bidari Sosialisasi Layanan Call Center 110 Kasium Polsek Pantee Bidari Sosialisasi Layanan Call Center 110 Reviewed by Polres Atim on Juni 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.