Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Sabtu, 02 Juni 2018

Kunjungi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmur Titipkan Pesan Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Poslek Indra Makmur, Aipda Basri bersama Brigadir Mahmudi dalam rangka membangun kemitraan antara Polri dan masyarakat, selalu aktif dan terus jalin komunikasi kepada warganya. Seperti saat keduanya sambang ke rumah Tokoh Masyarakat Gampong Blang Nisam, Rusli Usman, Sabtu (02/06/2018).
Aipda Basri bersama Brigadir Mahmudi dalam melakukan sambang tersebut di samping  silaturahmi dan jalin kemitraan juga menggunakan kesempatanya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti untuk berhati-hati dengan adanya pencurian (curat, curas, curanmor) terlebih saat ini pada bulan puasa tindakpidana pencurian sangat rawan terjadi. Himbau Aiptu Basri.
Kapolsek Indra Makmur, Iptu Justin Tarigan mengatakan, Bhabinkamtibmas harus lebih mengenal  warga di desa binaanya,setiap ada kejadian apapun bentuknya Bhabinkamtibmas harus tahu lebih dahulu karena itu seorang anggota Polri yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus sesering mungkin ke desa binaanya.” Tutur Kapolsek Indra Makmur, Iptu Justin Tarigan. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar