Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Senin, 25 Juni 2018

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Ranto Peureulak Gelar Lomba Keagamaan

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72, Polsek Ranto Peureulak menggelar sejumlah lomba keagamaan, diantaranya; Adzan, Ceramah dan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), yang berlangsung di halaman polsek dan dibuka langsung oleh Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Nico Tryananto, S. TrK, Senin (25/06/2018).
Camat Ranto Peureulak, Saiful, S.E saat menyampaikan sambutanya mengapresiasi atas terobosan Kapolsek Ranto Peureulak, karena untuk pertama kalinya dilaksanakan acara MTQ yang dilaksanakan di polsek, dengan harapan dari kegiatan ini dapat mencari kader-kader yang Islami. Ungkapnya.
Sementara itu Kapolsek Ranto Peureulak, saat membuka kegiatan perlombaan mengatakan, selain untuk menambah wawasan ilmu keagamaan, lomba kegamaan ini juga diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-72, tahun ini. Terangnya.
Lebih lanjut Ipda Noca Tryananto menjelaskan, dalam lomba ini kami  gelar dalam satu hari ini  dengan jumlah peserta lomba terdiri dari 69 orang dari 23 gampong di wilayah kami. Sedangkan dewan juri terdiri dari; Tengku Abdul Gani Hasyem, Tengku Syafrizal, S.pd.I, Tengku Yusbi Abdurrahman dan Tengku Hasbi S.Sos.I. Jelasnya.
Hadir dalam pembukaan kegiatan perlombaan keagamaan di Polsek Ranto Peureulak tersebut diantaranya; Danramil Ranto Peureulak diwakili oleh Serka Shahroji; Kepala Puskesmas Ranto Peureulak, Usman, S.K.M; Kapala Kantor Urusan Agama (KUA) Ranto Peureulak, Darkasih, S. Ag, para Imum Mukim, Geuchik dan Imum Gampong di wilayah Ranto Peureulak. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar