Circle Gallery

Kamis, 28 Juni 2018

Meski Kondisi Hujan, Anggota Satlantas Polres Aceh Timur Tetap Menjalankan Tugasnya

Tribrata News Aceh Timur-Untuk memberikan rasa aman dan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengaturan di depan sekolah pada jalur protokol dengan tepat waktu dalam melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan membantu penyeberangan anak-anak sekolah maupun orang tua yang sedang mengantarkan anak-anaknya untuk berangkat ke sekolah.
Menindaklanjuti perintah dari Kasatlantas Polres Magetan, anggota menempatkan diri tepat waktu untuk melaksanakan giat pos pam pagi di sekolah.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Kamis (28/06/2018) mengatakan, banyaknya aktivitas masyarakat di pagi hari, ada yang berangkat untuk bekerja maupun mengantar anak-anaknya menuju ke sekolah sehingga dapat menyebabkan arus lalulintas menjadi ramai dan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.
“Untuk itu saya memerintahkan anggota agar tepat waktu dalam melaksanakan Pos Pam Pagi untuk hadir di tengah-tengah masyarakat demi membantu kelancaran arus lalu lintas maupun memberikan rasa aman kepada semua pengguna jalan terutama yang berada di lingkungan sekolah.” Terang Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar