Circle Gallery

Kamis, 14 Juni 2018

Patroli Gabungan Polsek Dan Koramil Peudawa Jalin Sinergitas Di Bulan Suci Ramadhan

Tribrata News Aceh Timur-Anggota dari Polsek dan Koramil Peudawa melaksanakan kegiatan patroli gabungan saat dibulan Suci Ramadhan 1439 H pelaksanaan patroli bersama ini sudah dilakasanakan mulai dari malam pertama puasa dan dilaksanakan selama bulan puasa.
Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution, Kamis (14/06/2018) mengatakan, patroli gabungan ini merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri di wilayah, khususnya di wilayah Peudawa demi tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif.
Terlebih saat sekarang memasuki bulan Ramadhan, patroli gabungan seperti ini diharapkan rutin dilaksanakan hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri.
Dengan metode dialogis, dapat menyentuh langsung masyarakat untuk mendengar keluh kesah yang dirasakan masyarakat, dan yang utama adalah dengan terjalinnya hubungan yang harmonis antara TNI-Polri ini memberikan keyakinan serta membangun kepercayaan kepada masyarakat bahwa keamanan saat bulan Ramadhan ini benar-benar terjamin, pungkas Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar