Circle Gallery

Jumat, 08 Juni 2018

Pecah Ban Di Peureulak Barat, Mobil Rombongan Dari Langsa Tabrak Tiang Lampu Listrik, Seorang Meninggal Dunia Di Lokasi Kejadian

Tribrata News Aceh Timur-Sebuah mobil barang Isuzu Panther Nomor Polisi BL 8206 FY yang dikemudikan oleh Ngadiran, 50 tahun,  Gampong Perumnas, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa yang mengangkut 4 (empat) penumpang di bak belakang, pada Jum’at (08/06/2018) pagi mengalami pecah ban dan menabrak tiang lampu penerangan jalan umumu (PJU), akibatnya seorang penumpangnya meninggal dunia di lokasi kejadian.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K, mengatakan peristiwa naas tersebut bermula saat mobil rombongan dengan 6 (enam) penumpang berangkat dari Langsa dengan tujuan ke Lhokseumawe.
Sekira pukul 06.30 WIB sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, tiba-tiba ban belakang mobil mengalami pecah ban, akibtanya mobil oleng dan tak terkendali.
Mobil baru berhenti setelah menabrak tiang lampu PJU. Kerasnya benturan hingga tiang lampu tumbang dan  penumpang yang berada di bak belakang terlempar ke selokan dan di berem jalan. Salahsatu penumpang, atas nama Pipit (38) meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan penumpang yang lain mengalami luka berat. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur.
Atas kejadian tersebut, kami tidak henti-hentinya selalu mengingatkan masyarakat, bahwa mobil barang tidak diperuntukkan mengangkut penumpang, selain melanggar ketentuan perundang-undangan, mengangkut penumpang di mobil bak terbuka sangat membahayakan keselamatan penumpang juga pengguna jalan yang lain. Tegas Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar