TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Selidiki Kepemilikan Mobil Inova Berisi Shabu 1 Kilogram Yang Ditinggalkan Di Kebunan Sawit Peureulak Barat

Tribrata News Aceh Timur-Satuan Reserse Dan Kriminal (Satreskrim) Polres Aceh Timur terus melakukan penyelidikan terhadap kepemilikan 1 (satu) unit mobil Toyota Kijang Innova warna hitam Nomor Polisi BK 1902 JW yang terparkir di perkebunan sawit milik masyarakat Desa Alue Bu Tuha Kecamatan Peureulak Barat.
Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H melalui Kasat Reskrim AKP Erwin Satrio Wilogo, S.H, S.I.K, M.Si, Rabu (20/06/2018) mengungkapkan, pada hari Selasa (19/06/2018) pagi, Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin memperoleh laporan dari masyarakat yang mengatakan terdapat mobil Inova yang mencurigakan di kebun mereka.
Selanjutnya Kapolsek Peureulak Barat mendatangi lokasi,  tidak ada pemilik mobil maupun penumpang saat diintip dari kaca di dalam mobil terdapat barangbarang milik penumpang yang berserakan diantaranya;  1 (Satu) Buah Handphone Merk Nokia, (Satu) Buah Topi Loreng, 1 (Satu) Buah Kaca Mata tangkai Hitam, (Satu) Buah kantong tas warna coklat, 1 (Satu) Buah tali pinggang, 1 (Satu) Buah jaket, 1 (Satu) Buah Sepatu.
Mengetahui hal tersebut Kapolsek Peureulak Barat menghubungi kami. Setibanya di lokasi, kami perintahkan anggota untuk menggeledah mobil kijang Innova tersebut serta melakukan penyisiran di areal kebun sawit yang dilakukan oleh personel gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba.
Dari hasil pemeriksaan dan pengeledahan terhadap mobil tersebut, selain barang-barang di atas kami juga menemukan 1 (satu) bungkus plastik yang diduga narkotika jenis shabu seberat 1 (satu) Kilogram yang di simpan di pintu belakang mobil, 1 (Satu) lembar STNK dan uang tunai sebanyak Rp.142.000,00 (Seratus Empatpuluh Dua Ribu Rupiah).
Saat ini mobil tersebut kami amankan ke polres guna penyelidikan lebih lanjut. Terang Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Erwin Satrio Wilogo, S.H, S.I.K, M.Si. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post