TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Julok Bersama Club Motor All Sobat Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor (Polsek) Julok bersama Club Motor All Sobat berbagi takjil di depan Polsek Julok, Sabtu (03/06/2018).
Dipimpin oleh Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H bersama Ketua Bhayangkari Ranting Julok dengan mengajak Club Motor All Sobat untuk mengadakan bagi-bagi takjil gratis kepada warga yang melintas di depan polsek.
Berbagi kepada sesama apalagi di bulan Ramadhan bulan baik bulan penuh rahmat dan ampunan ini tentu saja tidak mau kami lewatkan begitu saja, dengan mengisi amalan-amalan baik seperti ini Kapolsek berharap bisa menjadi contoh kepada warganya untuk peduli kepada sesama.
Menciptakan situasi yang kondusif tidak dipungkiri olehnya merupakan tugas pokok Kepolisian. “Semoga apa yang kami lakukan pada sore hari ini bisa bermanfaat kepada masyarakat dan dapat berkesinambungan untuk tahun-tahun selanjutnya,” ucap Ipda Eko Hadianto.
Selain upaya pendekatan kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan masyarakat yang profesional modern dan terpercaya, hadirnya Polisi di tengah-tengah warga seperti ini diharapkan lebih membangun kepercayaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.
Apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kapolsek Julok kepada masyarakat yang selama ini berpartisipasi aktif bersama-sama pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post