Circle Gallery

Rabu, 13 Juni 2018

Polsek Peureulak Barat Tingkatkan Patroli Hingga Ke Perbatasan Wilayah Hukum

Tribrata News Aceh Timur-Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini tentunya masyarakat, khususnya umat muslim berlomba-lomba untuk beribadah agar mendapatkan berkah.
Untuk menjaga ketenangan dan keamanan warga yang melaksanakan ibadah, Polsek Peureulak Barat, rutin menggelar patroli baik menggunakan roda empat maupun roda dua untuk menjangkau tempat-tempat rawan hingga ke perbatasan wilayah hukum.
Kapolsek Peureulak Peureulak Iptu Burhanuddin, Rabu (13/06/2018) mengatakan, tujuan patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.
“Patroli ini kami lakukan guna menjaga keamanan untuk seluruh masyarakat dan rutin kita lakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, apa lagi terkait dengan kejadian pelemparan bus,” terangnya Ipda Burhanuddin.
Pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Peureulak Barat untuk bersama ciptakan kondusif kamtibmas di wilayahnya masing-masing.
“Kami berharap seluruh remaja untuk tidak untuk tidak melakukan hal yang dapat membahayakan orang lain, seperti pelemparan kaca bus, balap liar dan menggunakan knalpot blong, karena selain berbahaya hal tersebut juga dapat mengganggu masyarakat yang sedang fokus beribadah pada bulan Ramadhan ini, serta sangat meresahkan bagi pengguna jalan lainnya,” himbau Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar