TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara Ke-72, Kapolres Aceh Timur Kunjungi Anggota Yang Sakit

Tribrata News aceh Timur-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72 yang jatuh tanggal 1 Juli 2018 mendatang, Polres Aceh Timur menggelar sejumlah kegiatan sosial. Salah satu agenda dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-72 itu adalah mengunjungi anggota Polres  Aceh Timur, Aipda Liston Sihoyang yang sedang sakit di rumahnya di Perumnas Langsa.
Bhakti sosial berupa anjangsana dipimpin oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H yang didampingi Kabag Sumda Kompol Sri Sujarwo bersama Urdokes Bripka Rafi, dokter mitra polres dr. Zulfahmi dan Baurdokes Brigadir Mustaqim, , Rabu (27/06/2018).
Kapolres Aceh Timur menyampaikan bahwa maksud dan kedatangan ini merupakan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72, sebagai bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Polres Aceh Timur terhadap sesama.
Tak lupa diakhir kunjungan, do’a dan harapan atas kesembuhan anggotanya, “Semoga dengan kunjungan kami ini, bisa memberikan motivasi juga semangat dan semoga lekas diberikan kesembuhan agar segera bergabung bersama rekan lainnya, terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post