Senin, 04 Juni 2018

Sambang Dan Shalat Dzuhur Berjamaah Kapolsek Nurussalam

Tribrata News Aceh Timur-Menindaklanjuti perintah Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K yang menegaskan agar seluruh jajaran kapolsek selalu memelihara serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat juga memakmurkan mesjid ataupun meunasah di wilayahnya.
Atensi tersebut juga dilaksanakan oleh Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono dengan melaksanakan patroli wilayah dan sambang warga, kemudian melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah bersama warga di Mesjid Al Ikhlas, Gampong Keude Bagok Sa, Senin (04/06/2018).
Dalam kesempatan tersebut, sambil silahturahmi Iptu Soegiono menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang ikut berjamaah, yakni; agar selalu menjaga tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah serta terus menjaga hubungan baik antar sesama warga, dan selalu berlomba-lomba di dalam kebaikan serta peduli terhadap keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing, yaitu dengan aktif menjaga siskamling dan peduli terhadap tamu atau orang asing yang di anggap kurang bersosialisasi terhadap warga sekelilingnya, dalam rangka mencegah atau mengantisipasi gangguan kamtibmas ataupun hal-hal buruk lainya.
Kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sangat di harapkan oleh masyarakat sebagai bentuk atau wujud pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan tenteram dengan kehadiran aparat kepolisian dilingkungan tempat tinggal dan tugasnya. Terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar