Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Kamis, 28 Juni 2018

Sambut HUT Bhayangkara Ke-72, Kapolsek Peureulak Barat Pimpin Bakti Sosial Di Mesjid Darul Aklyah Gampong Kabu

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin bersama sejumlah anggotanya melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersih-bersih di Di Mesjid Darul Aklyah Gampong Kabu, Kamis (28/06/2018).
Iptu Burhanuddin mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap kebersihan fasilitas umum di wilayah Peureulak Barat. Selain memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 kegiatan ini juga untuk meningkatkan semangat kepedulian Polsek Peureulak Barat dalam menjaga lingkungannya.” Ujarnya.
Pihaknya juga berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga mengharapkan kepada anggotanya agar tidak lupa untuk terus meningkatkan sisi religius di dalam diri.
“Saya berharap kepada anggota Polri yang bertugas di Polsek Peureulak Barat dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaannya.” Tegas Iptu Burhanuddin.
Selesai melakukan membersihkan bersih mesjid, Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin juga menyerahkan bantuan berupa material bangunan kepada pengurus Mesjid Darul Aklyah, Gampong Kabu yang sedang dalam tahap pembangunan. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar