Circle Gallery

Selasa, 26 Juni 2018

Sambut HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Aceh Timur Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarkat Peureulak

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-72 tahun 2018, Polres Aceh Timur pada Selasa (26/06/2018), mengadakan program bakti sosial berupa pelayan pengobatan gratis kepada masyarakat Peuerulak yang berlangsung di halaman polsek setempat.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H melalui Wakapolres Kompol Apriadi, S. Sos, M.M mengatakan, bakti sosial pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72, ini merupakan bentuk partisipasi Polres Aceh Timur bagi masyarakat khususnya dalam meningkatkan kesehatan masyarakat dan harapan kami, semoga kegiatan ini bisa mendekatkan Kepolisian dan masyarakat, khususnya Polres Aceh Timur dengan masyarakat. Terang Kompol Apriadi, S. Sos, M.M.
Selain memberi pengobatan gratis petugas kesehatan dari Polres AcehTimur juga memberikan penyuluhan dan pengetahuan secara umum tentang pentingnya perilaku hidup sehat kepada masyarakat.
Dalam pelaksanaan pelayanan pengobatan gratis, dokter mitra Polres Aceh Timur, dr. Zulfahmi didampingi Paur Dokes Bripka Rafi juga dibantu tim medis dari Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak
Pelayanan yang diberikan berupa pemeriksaan kesehatan ringan dan cek kadar gula darah, kadar asam urat serta kolestrol.
“Bagi mereka yang menderita sakit ringan langsung diberi obat. Yang agak berat kami berikan surat rujukan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas dr. Zulfahmi. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar