Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Kamis, 28 Juni 2018

Sat Binmas Polres Aceh Timur Berikan Arahan Kepada Anggota Satpol PP

Tribrata News Aceh Timur-Sat Binmas Polres Aceh Timur bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) dengan memberikan arahan kepada petugas Satpol PP.
Bertempat di Kantor Sat Pol PP Kabupeten Aceh Timur, personel Satpol PP ini mendapatkan arahan dari Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Aceh Timur, Bripka Hamdani, S. Sos terkait upaya deteksi dan pencegahan dini potensi gangguan kamtibmas, Kamis (28/06/2018) siang.
Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Azman, M.A, S.H, M.H mengungkapkan bahwa pembinaan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Aceh Timur untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan rekan-rekan Satpol PP Kabupaten Aceh Timur khususnya dalam penanganan pelayanan publik.
“Oleh karena itu Sat Binmas dalam hal ini merupakan pengemban Fungsi Pembinaan memberikan arahan pada kegiatan tersebut.” Terangnya.
Lebih lanjut Kasat Binmas mengharapkan dengan arahan ini anggota Satpol PP dan Linmas semakin maju dan memahami tugas pokok masing-masing serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, sinergitas harus ditingkatan untuk menjaga keamanan. Sehingga, bila ada gangguan ketertiban umum bisa terdeteksi sejak dini.
Yang menjadi poin utama dengan dilaksanakan kegiatan ini adalah terjalinya kerja sama dan sinergitas antara Polres Aceh Timur dengan Sat Pol PP KabupatenAceh Timur dalam menegakkan Qanun Aceh (Peraturan Daerah). Jelas Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Azman, M.A, S.H, M.H (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar