Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 12 Juni 2018

Satlantas Polres Aceh Timur Pasang Spanduk Himbauan, Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas Saat Mudik Lebaran

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka Operasi Ketupat Rencong 2018 sekaligus dalam menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439. H, Satuan  Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Timur, pada Selasa (12/06/2018) melakukan pemasangan spanduk himbauan serta peringatan untuk mengantisipasi atau mengurangi fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas . spanduk dipasa pada titik black spot atau titik rawan laka lantas
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Aceh Timur dengan maksud memberi himbauan tentang keamanan , ketertiban, keselamatan, dan kelancaran berlalu lintas serta menumbuhkan kesadaran berlalu lintas yang baik terhadap sesama pengguna jalan .
Adapun Spanduk & Banner sendiri didesign dengan kata-kata sedimikian rupa sehingga masyarakat yang melihatnya dapat memahami makna yang tercantum dalam spanduk tersebut untuk kemudian lebih berhati-hati ataupun setidaknya mengurangi kecepatan.
Sasaran Himbauan dan peringatan tersebut ditujukan kepada setiap pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor yang salah satu diantaranya adalah para pengendara yang belum tertib berkendara.
Semoga spanduk-spanduk yang dipasang ini dapat dipahami dan kemudian dipatuhi oleh setiap pengemudi yang melintas dengan harapan angka kecelakaan lalu lintas pun dapat ditekan. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar