Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Kamis, 14 Juni 2018

Tingkatkan Profesionalitas Dan Kemampuan, Polres Aceh Timur Gelar Lomba Bhabinkamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Guna meningkatkan profesionalitas dan kemampuan, sekaligus dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 72, Polres Aceh Timur menggelar “Lomba Bhabinkamtibmas” yang diikuti oleh 60 Bhabinkamtibmas Polres Aceh Timur.
Kegiatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Polres Aceh Timur, pada Rabu (13/06/2018) dibuka oleh Wakapolres, Kompol Apriadi, S. Sos, M.M yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa; Lomba Bhabinkamtibmas ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara Ke 72 Tanggal 1 Juli 2018, selain itu kegiatan ini juga dalam rangka mengisi bulan Ramadhan dengan hal-hal positif yang Insya Allah dinilai pahala oleh Allah SWT.
Kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan kemampuan Bhabinkantibmas, sebagai bekal dan pembinaan dengan harapan para Bhabinkamtibmas benar-benar mampu berperan di desa binaan sebagai leader, negosiator dan juga motivator dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, serta antisipasi radikalisme dan terorisme. Terang Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S. Sos, M.M.
Untuk dewan juri terdiri dari Kabag Ops Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M, Kabag Sumda Kompol Sujarwo dan Kasat Binmas Iptu Azman.M.A, S,H.M,H.
Keluar sebagai juara adalah; Juara I Brigadir Khaurullah Polsek Pereulak Barat, Juara II Brigadir Dedi saputra Polsek Serbajadi dan Juara III Brigadir M. Nasir Polsek Julok, para pemenang berhak mendapatkan Thropy, Piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada masing masing para pemenang. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar