Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 13 Juni 2018

Polsek Julok Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Warga Kurang Mampu

Tribrata News Aceh Timur-Polsek Julok menggelar kegiatan berbagi sesama dengan memberikan bingkisan lebaran kepada sebagian masyarakat fakir miskin untuk memberikan makna kepada masyarakat dan kepedulian antar sesama.
Bingkisan diserahkan langsung oleh Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H atau juga diantar ke rumah warga oleh personel Polsek Julok, Rabu (13/06/2018).
” Semangat bapak-bapak dan ibu-ibu menjadi energi buat kami terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, inilah arti kebersamaan di antara kita, kehadiran kami ini terus memberikan dampak positif, jangan ada jarak dengan masyarakat.” ungkap Ipda Eko Hadianto.
Program ini memang niat kami untuk membantu warga yang kurang mampu. Kami menjalaninya dengan niat baik tidak ada tujuan apa-apa,” ucapnya.
Selain momen bulan Ramadhan 1439. H, kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72, dengan harapan dapat membantu lebih banyak lagi warga masyarakat di wilayah Julok yang membutuhkan uluran bantuan,”pungkas Kapolsek Julok, Ipda Eko hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar