TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur Olah TKP Kebakaran Mes PT. Perkebunan Tualang Raya

Tribrata News Aceh Timur-Unit Identifikasi Satuan Reserse Dan Kriminal (Satreskrim) Polres Aceh Timur pada Jum’at (01/05/2018) melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran mes pada PT. Perkebunan Tualang Raya yang terletak di  Dusun Olindo, Gampong Seunebok Bayu Kecamatan Indra Makmur Kabupaten Aceh Timur dan terjadi pada Rabu (16/05/2018) malam mei 2018 pukul 20:35 Wib.
Tim Unit Identifikasi yang turun ke TKP dipimpin oleh Brigadir Mirza Alvaro beserta 2 (dua) orang anggota, Bripda Trio Kapiza dan Bripda Satrio. Di TKP, Identifikasi didampingi oleh personel Polsek Indra Makmur juga dihadiri para saksi.
"Giat olah TKP tersebut dilakukan dalam rangka penyelidikan guna mencari bukti-bukti atau penyebab terjadinya kebakaran," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Erwin Satrio Wilogo, S.H, S.I.K, M. Si, Sabtu (05/03/2018).
Adapun kegiatan tim di lapangan, sebut Kasat Reskrim, diantaranya melakukan pengamatan terhadap TKP, melakukan pemotretan TKP, melakukan interogasi terhadap saksi-saksi yang mengetahui terjadinya kebakaran dan pemilik rumah yang terbakar, melakukan identifikasi, serta mengumpulkan bahan-bahan yang akan digunakan untuk pemeriksaan secara laboratoris. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post