Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 13 Juni 2018

Unit Laka Lantas Polres Aceh Timur Olah TKP Kecelakaan Di Simpang Ulim Yang Mengakibatkan Seorang Mahasiswi Meninggal Dunia

Tribrata News Aceh Timur-Anggota Unit Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Timur, pada Rabu (13/06/2018) pagi melakukan olah TKP kecelakaan antara Mobil L 300 Pick Up Nomor Polisi BL 8177 YB dengan Honda Vario Nomor Polisi BL 3754 DAW yang mengakibatkan seorang mahasiswi orang meninggal dunia di lokasi kejadian, di  Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Nicah Awe, Kecamatan Simpang Ulim, pada Selasa (12/06/2018) malam sekira pukul 20.00 WIB.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K mengatakan, menurut keterangan saksi Kejadian tersebut berawal sepeda motor Honda Vario yang dikendarai olen Megawati (19) Mahasiswi, warga Gampong Keude Tuha, Kecamatan Simpang Ulim datang dari arah barat (Banda Aceh menuju Medan) dengan kecepatan sedang, tepat di belakangnya melaju mobil Mitsubishi Pick Up L300 dikemudikan oleh Agus Fardi, (24) warga Gampong Tanjung Manuang, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.
Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba Megawati berbelok ke kanan memutar arah tanpa memberikan isyarat. Karena jarak yang sudah sangat dekat, Agus Fardi tidak bisa mengendalikan laju mobilnya sehingga tabrakan tidak bisa dihindari dan langsung menabrak sepeda motor beserta pengendaranya sehingga terhempas di badan jalan. Kerasnya benturan mengakibatkan Megawati mengalami luka yang serius di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.
Saat ini barang bukti berupa sepeda motor milik korban dan mobil Mistsubishi L300 berikut pengemudinya sudah kami bawa ke Unit Laka Lantas Polres Aceh Timur guna dilakukan penyelidikan, terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar