Circle Gallery

Sabtu, 02 Juni 2018

Upaya Polsek Pantee Bidari Jaga Kamtibams Wilayah Di Bulan Ramadhan

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka memberikan perasaan aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang ada di wilayahnya, patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Pantee Bidari tidak hanya menyasar obyek vital, malam hari ini, Sabtu malam (02/06/2018) Bripka Panji Antoni, Brigadir Desri Permana dan Briptu Fery Alda Putra melaksanakan patroli di Gampong Meunasah Teungoh.
Dengan menggunakan kendaraan roda dua melakukan patroli memantau situasi dan singgah ke beberapa tempat untuk melakukan cek situasi yang ada dan menyampaikan pesan kepada warga yang ada agar untuk waspada terhadap segaka bentuk tindak kejahatan pada jam rawan terutama tengah malam dan dini hari.
Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto, S.T.P mengatakan, kami selalu memberikan arahan kepada anggota untuk melaksanakan pemantauan dan patroli rutin pada jam rawan agar kriminalitas yang mungkin terjadi di wilayah Pantee Bidari dapat ditekan sehingga tercipta situasi yang kondusif dan terhindar dari kriminalitas yang mungkin terjadi di bulan Ramadhan. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar