TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Wakapolres Aceh Timur Tutup Perlombaan Keagamaan Polsek Ranto Peureulak

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72, Polsek Ranto Peureulak menggelar sejumlah lomba keagamaan, diantaranya; Adzan, Ceramah dan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), yang berlangsung di halaman polsek dan dibuka langsung oleh Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Noca Tryananto, S. TrK, Senin (25/06/2018).
Usai seluruh perlombaan berakhir, pada Selasa (26/06/2018) petang lomba ditutup oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi, S.Sos, MM.
Dalam arahannya Wakapolres menyampaikan rasa terima kasih semua pihak. “Terimakasih kepada Kapolsek Ranto Peureulak dan seluruh jajaranya, serta seluruh tokoh agama di Kecamatan Ranto Peureulak dan para peserta lomba keagamaan yang diselenggarakan pihak polsek, yang mana kegiatan ini terlaksana serta berjalan dengan baik, selanjutnya untuk ditahun mendatang hendaknya dapat ditingkatkan lagi”. Kata Wakapolres.
Menurut Kompol Apriadi, “Perlombaan keagamaan ini penting mengingat para generasi muda saat ini harus memiliki tameng pengetahuan yang positif guna menghindar dari prilaku negative termasuk penyalahgunaan narkoba yang sangat meresahkan, serta dapat memberikan kesadaran hokum atas prilaku yang kurang baik”. Ujarnya.
Lebih lanjut Ipda Noca Tryananto selaku Kapolsek Ranto Peureulak, pada sambutanya menjelaskan, dalam lomba ini kami  gelar dalam satu hari ini  dengan jumlah peserta lomba terdiri dari 69 orang dari 23 gampong di wilayah kami. Sedangkan dewan juri terdiri dari; Tengku Abdul Gani Hasyem, Tengku Syafrizal, S.pd.I, Tengku Yusbi Abdurrahman dan Tengku Hasbi S.Sos.I. dan panitia kegiatan lomba seluruh anggota personil di mapolsek dengan dibantu oleh beberapa para pemudi dan pemudi, dan Isya Allah pada hari ini, Selasa 26 Juni 2018 pada pukul 16.15 WIB kita adakan acara serimonial penutupan sekaligus pembagian hadiah bagi para pemenang lomba, “Kata Kapolsek.
Hadir dalam acara penutupan kegiatan perlombaan keagamaan di Polsek Ranto Peureulak tersebut diantaranya; Forkompimcam Kecamatan Ranto Peureulak, para Imum Mukim, Geuchik dan Imum Gampong di wilayah Ranto Peureulak. Dalam kegiatan lomba tersebut Gampong Blang Barom meraih juara umum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post