TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Wujud Sinergitas TNI/POLRI, Kapolsek Julok Pimpin Patroli Bersama Koramil

Tribrata News Aaceh Timur-Dalam rangka mewujudkan sinergitas kemitraan antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Julok, maka dilaksanakan patroli bersama melibatkan personel Polsek dan Koramil 07 Julok yang dipimpin langsung Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H, Jum’at (29/06/2018).
Patroli dengan menggunakan kendaraan mobil patroli Polsek Julok meyisir titik rawan tindak pidana terutama C3 (Curat, Curas, Curanmor). diantaranya di Gampong Blang Pauh Sa, Gampong Buket Seroja, Gampong Blang Jambe dan Gampong Kuala Geulumpang.
Dalam pelaksanaan patroli, selain memonitor situasi kamtibmas, Kapolsek Julok bersama anggota Koramil 07 Julok juga menghampiri warga yang sedang berkumpul untuk menyampaikan himabuan kamtibmas.
Kapolsek Julok, mengatakan adapun maksud dan tujuan partoli dilaksanakan adalah sebagai aplikasi dari sinergitas kemitraan antara TNI dan Polri dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Julok.
“Patroli bersaman akan terus kami laksanakan secara berkesinambungan sebagai upaya preventif dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” terang Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post